Resolusi 2021 : Nambah Penghasilan Jalur Konten Kreator dengan Asus Zenbook Flip S (UX371)

Tahun 2020 merupakan tahun terberat kita untuk membuat resolusi. Untuk yang sudah membuat rencana matang-matang untuk tahun 2020, harus buyar karena pandemi Covid19. Planning semua gagal, usaha bangkrut, dan harus di PHK dari tempat kita bekerja.

Banyak yang bertahan, banyak juga yang harus tumbang.

Adanya Covid19 membuat kita menjadi lebih aware dengan situasi keuangan kita. Bahwa kita bisa dengan sangat cepat terperosok dari asalnya berpenghasilan menjadi tidak berpenghasilan.

Bagi pekerja seperti saya, dan tentunya kamu juga, PHK adalah hal yang sangat menakutkan. Apalagi ketika sudah berkeluarga dan memiliki anak, rasanya kita butuh penghasilan yang lain diluar tempat kita bekerja agar dapur bisa tetap ngebul di masa sulit ini yang bisa saja akan terjadi lagi kedepannya.

Untuk itulah resolusi di tahun 2021 ini, saya ingin menambah penghasilan supaya tidak langsung oleng ketika kondisi kedepannya tidak semakin baik. Apalagi sudah satu tahun lebih berlalu pandemi, belum ada tanda-tanda untuk mereda.

Menambah penghasilan bisa lewat blog, sosial media, ataupun dari YouTube.

Tentunya membuat konten perlu perangkat pendukung yang bisa mengakomodir itu semua. Salah satunya adalah laptop yang ringan, agar bisa dibawa kemana saja. Dan gak asal ringan aja, harus bertenaga dan layarnya akurat.

Setelah dicari-cari, laptop dengan kebutuhan seperti itu ada pada laptop Asus Zenbook Flip S (UX371). Laptop Asus ini merupakan pilihan yang perfect dan bisa banget mengakomodir semua kebutuhan saya dan kamu yang ingin nambah penghasilan jadi konten kreator.

Kenapa?

Desainnya cakep!

Desainnya ini terlihat premium, elegan, dan ganteng. Dengan material yang terbuat dari alumunium, membuat laptop Asus ini jadi ringan, tapi tetap kokoh. Perpaduan antara warna Jade Black dan bezel Red Copper, terlihat mewah. Gak malu-maluin kalau dibawa nongkrong ke coffee shop.

Layar tajam dan akurat

Resolusi 4K dan ketajaman warna yang sangat akurat berkat Pantone Validated dan layar OLED, membuat logo dan menggambar jadi lebih menyenangkan karena warnanya lebih hidup. Jika di print, warnanya akan akurat seperti apa yang kita lihat pada layar laptop Asus Zenbook Flip S (UX371).

Rasanya pasti gak enak jika apa yang sudah kita gambarkan di laptop, ketika di print ternyata warnanya berbeda jauh.

Berlama-lama di depan laptop ini pun tidak jadi masalah karena sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland yang akan melindungi mata kita dari sinar biru yang membahayakan penglihatan. Ngedit video berjam-jam pun jadi nyaman di mata.

Ringan dibawa kemana-mana

Menulis di rumah, di perjalanan, atau ke cafe buat cari sinyal wifi ga jadi masalah karena laptop ini ringan sekali. Cuma 1,5Kg kalau kita bawa dengan chargernya. Kalaupun tidak pakai charger, beratnya cuma 1,2Kg. Lupa bawa chargernya pun tidak perlu pusing karena baterainya bisa tahan hingga 17 jam nonstop!

Kencang!

Dibalik semua keindahan dan kemudahan yang dimiliki Asus Zenbook Flip S (UX371), performa yang dimiliki laptop Asus ini kencang banget. Sudah memiliki sertifikasi Intel EVO tentunya jadi jaminan agar laptop ini bisa punya performa yang kencang dan baterai yang tahan lama.

Prosesornya sendiri memakai Intel Core i7 generasi 11 yang tentunya sudah memiliki Intel Iris Xe yang membuat kinerja jadi semakin kencang, namun tetap hemat daya. Buat konten pun jadi semakin cepat juga. Apalagi RAM nya udah 16GB.

Gak cuma itu aja. Penyimpanan di laptop ini juga pakai SSD yang kinerjanya ngebut banget dan kapasitasnya gak tanggung-tanggung, langsung dikasih 1TB yang jenisnya NVMe PCI 3.0 x4 yang 30x lebih cepat daripada harddisk biasa dan 6x lebih cepat dari SSD SATA. Buka aplikasi ataupun booting ke sistem bisa dalam sekejap mata.

Stylus yang kekinian

Rasanya laptop zaman sekarang kurang pas kalau gak ada stylusnya. Nah laptop Asus ini udah punya stylus yang enak banget buat corat-coret ataupun gambar karena sudah mendukung pressure hingga 4096 pressure level. Laptopnya kencang, layarnya bagus, dan stylusnya oke banget jadi kombinasi yang pas.

Komputer masa kini memiliki tampilan berbeda karena mereka memang berbeda. Dengan solid-state drive (SSD) dan teknologi terkini, Anda mendapatkan kecepatan, keamanan, ketahanan, dan desain yang cantik. Kami telah melakukan jajak pendapat, dan hasilnya, orang-orang lebih senang saat bepergian dengan PC modern.

PC modern juga dilengkapi dengan pena digital yang memiliki banyak manfaat. Sentuhan khas tercipta saat Anda membuat sketsa atau coretan pada dokumen dengan pena digital. Penelitian juga menemukan adanya peningkatan kinerja hingga 38% pada pelajar ketika mereka menggunakan pena digital untuk mengerjakan soal-soal sains. Tidak semua ide berupa kalimat, kini saatnya untuk tuangkan inspirasi segera dalam sketsa atau coretan pena digital di PC modern.

Fitur canggih lainnya : MyAsus

Mindahin file foto yang akan digunakan untuk konten dari smartphone ke laptop adalah hal yang paling ribet. Kita harus nyari file nya dimana, belum lagi kabel buat menghubungkan antara smartphone dan laptop untuk transfer konten. So old bukan?

Dengan adanya MyAsus kita bisa copy foto dengan mudah dan cepat. Gak perlu kabel, tinggal koneksikan antara smartphone kita dengan MyAsus, langsung foto bisa ditransfer ke laptop Asus dengan gampang banget. Kita juga bisa menelfon, screen mirroring, screen extender, transfer URL, dan remote file akses. Kamu bisa baca di sini MyAsus untuk lebih lengkapnya.

Fitur canggih lainnya : Audio Harman Kardon dan Noise Cancelling

Ketika sudah merasa stuck dan lelah karena bikin konten, nonton film atau YouTube adalah hal yang mampu membuat stress kita hilang. Apalagi suaranya udah bagus banget dengan audio yang sudah tersertifikasi oleh Harman Kardon.

Dan ingat, layarnya udah 4K dan panelnya OLED. Jadi warnanya terasa keluar semuanya. Cakep lah pokoknya mah. Audio kelas atas ditambah layar yang bening, bikin pengalaman nonton jadi lebih menyenangkan.

Atau ketika ada meeting online mendadak dan kita sedang di tempat yang ramai, fitur Noise Cancelling berguna banget buat menghilangkan suara yang mengganggu ketika kita sedang meeting online.

Banyak banget kan kelebihannya? Sedangkan untuk spesifikasi lengkap, bisa dilihat disini.

Tahun 2021 harus jadi tahun produktif! Bukan cuma saya aja tapi kamu juga harus lebih produktif lagi. Apalagi bagi kamu yang ingin banget punya penghasilan tambahan jalur konten kreator.

Bikin konten bisa dijalankan dimana saja dan kapan saja. Semakin produktif kita, semakin banyak konten yang bisa kita hasilkan.

Semakin banyak konten tentunya makin banyak penghasilan tambahan juga buat kita. Dan Asus Zenbook Flip S (UX371) mampu mengakomodir kebutuhan kita agar makin produktif.

Artikel ini diikutsertakan dalam ASUS ZenBook Flip S (UX371) Blog Writing Competition bersama deddyhuang.com

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: